TIMNAS U-19 bungkam MU 5-0 Tanpa Balas | Laga Uji Coba


Download videos:
hd720 medium

Laga Uji coba yang diadakan di stadion Gajayana Malang mempertemukan TIMNAS U 19 INDONESIA melawan DPFF MU (Malang United) sebagai persiapan piala AFF CUP 2017 U-19 di Myanmar. Dalam laga itu Timnas u-19 Menang 5 gol Tanpa balas.



Rahmat Indra Busyairi
wkwkwkk tak pikir manchaster united bro tibake malang united bhuahhahaha
hypersquad indo
Gw kira manchester united makanya gua pikir "Anjir sekelas klub eropa nih garuda muda" Eh tau - taunya madura united wkwkwkwk😁😁😁
Medik Agus
yg pnting menang.menang d kritik,kalah dikritik hargai bangsamu.belom tentu kalian bisa.modal mulut mah anak tk jg bs. kalian giring bola paling yo kepleset😰
Alrick Zidhan
kalo manchester united gak bakalan di bantai 5-0
Nur Alim
yg coment dah kaya paling bagus maen nya. apakah kalian bisa menembus skuad timnas. apakah kalian lebih baik main nya dari timnas. heran aku menang di puja kalah di caci dasar sporter karbitan.
Cicis Siswanto
Yessss Indonesia menang
Widi Yoko
timnas u 19 tiki taka nya benar benar terasa,
lambe Jeber
djancok malang united tibake..😁
ahmad rahman
uhuy2
Hernawan Waskito
suek kirai setan merah yg di bantai nggak taunya klub gurem lokal..........
Rama Raditiya
Yang komen mghina blum tntu bisa main bola tpi pada bacot ... .
ripkiadisti
Taek gue pikir manchester united, kakwwkkw
Tangguh Jati
replayne cok jancok
Santoso Anto
kampret MU apaaa...
Iron Man
sy mah biasa aja ma timnas, gak ada yg spesial.
Ahmad Noer
coba lawan tim bagus luar negeri kalau bisa 5-0 baru oke..
Rocker Setia
Biar bnyk viewers y kyk gitu? MU dikira Manchester United Trnyata Malang United. Sueeeek tenan...
rul zi
Clickbait
uTRIS B.L.S
MU gadungan bisa bisa nanti ada tim MU (Memekku Untukmu)
adidoank Manduo
mu ndeso
Mursalim Salim
Luis Mila pun tau disetiap negara yg di ambil utk Timnas kan yg posisi 4besar liga domestik.dnegaranya kan Barca Madrid Atletico Valencia.cadangan Dr tiap club di ambil1.. ini koq Persipura yg 5bintang liga domestik dan pencapaian semi final AFC cup koq malah dia anggap sebelah mata.. Kiblat sepak bola KL mau maju harus di ubah ke timur Indonesia.... pelatih klw Rahmad Darmawan atau Jakson sy yakin 80% Persipura akan dipakai.. Krn pernah sukses dpersipura.klw targetnya AFF gak seberapa... tandai komen ini... analisa dan saksikan sendiri nt...kesalahan terbesar ad diperkrutan..pembibitan dan sekolah bola pun jd melempem nt dgn ramainya naturalisasi...sah saja.tp tll instant.
Bayu Satrio
Matamu picek
setulus hati
Ta`kira Mancester United..Malang Indonesia.....goblok..
Aar feacz
buangkee... hahaha judulnya Anu hahaha sip lah
Awing Juprani
paleng
Bung Azam
Selebrasi yg mantab jiwo
Rizky Yanda
pantek
Jangkrek Dech
Judul Egh Gateli Cok
toifah ismadi
seeeetaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, ya allah tiwas gumun aku jebule malang united
Bayu Permana
Aduh kegocek
Andi Gununggangsir
cooek
Rizky Nurfitrian
Kentirrrrrrrrrrrrrr
Norazan Hamdan
Ha ha ha pengin terkentot aja
Ariful Anam
Judul goblok
Qbcle
bangsat kau
rokhima ell khima
nalang jembot
RichiWidyawan Juna
Kampretttt...senga gaya lo...MU preeet...ra ngertine malang
Rizki Yoga
Adminnya goblok haha tolol
Dea Atun
Clickbait oh clickbait
Ricky Jatmiko
mu kalah
zefun lee
ciamik
Ucok Anak Emak
Kirain manchester united
Pur Wandi
Ancene Chanel Dancook Cook, Bajingan Asu....!!!!
Nino Screamo
MU tai, dislike,
R .W.S
Djancookkkk 😁😂😂😂😂😂😂😄😄 tertipuu😄😄
Kholis Spt
aq ska skil EGi
chak Ipunk
Asuh...
Alim Hidayatullah
Dikira Manchester United malah malang united
Milhadi Saputra
burit lh
yusuf alhakim
huaaaseemm. 😂😂😂😂😂
Kocik gaming
wanjeer. kembalikan 5 menit mikikku 😂😂
Naufal Nabila
Bruakakkak ngapusi
Ibnu Fahrurozi
jancok nipu goblok
Age Kristo
kampret...
fizdaryza1
Manchester United apaan... malang united
Arga Putra
Kon....tol....judulnya ?
rizki ahmat
Njir mu bro wkwkwkwk
YTB Yansz
Gwa kira Manchester united :v
Masyhuri Sadik
MU (MALANG UNITED)
Rizal Akbar
Kirain manchter united
Natsu Dragneel
rumputnya bgus 😁
Feri Irawan
Anjay kirain MU beneran wkwk
Bachtiar Mahyudin
MU? Lebay
Thomas Y Setiadi
kirain manchaster utd ...
ardy fingerstyle Ardi
semoga kedepannya akan menjadi lebih baik 👏😎👏😎👏😎👍👍👏👏😎😎👏👏👏👍👍👍👏👏😎👏👏👍👏👏👏👍👏👏😎😎😎👍
Brian Wenno
kontol gw kira mu manchester united tititr
Gary Nathanael Siregar
penyakit indonesia, CLICKBAIT
Anton Hermawan
Awas yg komen tidak bagus saya ruqyah dari jauh biar sembuh siap
nicole elizabeth
klo main di liga Inggris...tim nas u 19 pasti juara....... MU di di bantai... Chelsea di bantai...City...di bantai.... Liverpool di bantai.... strikernya pasti jadi top skor...100gol.... percaya dah.... klo lu ngga percaya.. berarti... masih punya akal sehat....✌✌✌✌✌✌✌
Polwan Kesiangan
tembelek.....
Ryo Naryo
tak kiro MU mancester united dancok...
Albasit Basit
ANJTIT KTIPU DIKIRA SETAN MERAH..PADAHAL SETANIJO
Abdul Basyid
Indonesia jaya
eko Ekliant
Madura United..
Ilham Sinta
bangga.hhhhhh
Rifki Azis
Eloosiihhhhhh...
akhmal muh
haha kirain manchester😤haha anjau
akhmal muh
haha kirain manchester😤haha anjau
Rifki Azis
Kwkw
Rizki Fatkhul
Siapa yg nonton di 2019? Tak kira video baru..
Lsoskmd S.,xm
malang united
Bimo Axel
Njirr ketipu gue😂..kirain manchester united
Gundhul Sayid
Malang united -_-
wandri83
kirain manc.united...
Muhammad Faiq Sulaeman
Kirain manchester united pffttt
Alfian Hiswandi
Njirr kirain Manchester United😁
Arsakha Virendra Shafwan
masih cakepan u 16 strategi permainannya. u 19 masih terlihat individualis. mudah2an kedepannya bs mnjadi tim yg tambah solid dan SUKSES. amin.. pesan kami (jadikan kritik saran yg baik sebagai motivasi bukan menjadikan anda sensi,grogi atau depresi). slm timnas indonesiaku
Mursalim Salim
itu mengapa sepak bola kita gak maju2... uji tanding itu jauh selevelx di atas timnas ni koq malah yg gak selevel... jd pesimis Indonesia bs berbicara banyak... paling yg kita dengar nt... walau kalah mainnya SDH lumayan lah... kalah terhormat lah... moga kedepan lebih baik lah... PSSI wajib ingat.. saingan berat di AFF SDH gak bisa dikejar lg..Thailand sudah mendunia.. kita msh jalan di tempat
putera pandu
M.U ????
Hafi Solahudin
haha malamg unitet tak kira mencester united
hendra dx
wkwkwkwkw....MU
fitri nurulhusna
MU kw terahir
uchiha radexs
Haha njir ue kira man.utd 😂😂
asmawih awi
he...hee Sue gw pikir Manchester United
Ahmad Arifudin
oke
fuad 1967
bikin kaget aja MU . . . . . jebulnho MU :MALANG UNITED yang gua pikir MU :MENCHESTER UNITED
Kempleng Jambul
Tak kiro mancester u
yha_zhu hang ogan
Hele skg memang oke bagus semua u19 giliran umur udah seterusnya ujung2nya di pecah ngambil pemain baru ia kalo pemain baru lebihhh bagus dari yg lama. Tak kasi saran ni ya Kalo mau nyari pemain timnas bagus itu ya di didik yg ada pssi. Di tambah boleh asalkan memang bener2 lebih bagus kualitasnya dari yg lama. #I love timnas.
Bandangan A
Kalau bisa uji cobanya dengan Timnas luar negeri....
Laurent L.
sialan, MU?? pemain MU kok familiar amat, item item kulitnya!! kok aneh ya, manchaster bagian mana ini? TERNYATA, MADURA UNITED brohh,, tapi mainnya bagus semua, salut lah. JUDULNYA yang bikin gatel mah